15 Tempat Wisata di Spanyol Terbaik yang Wajib Dikunjungi

Wisata Spanyol Spanyol adalah sebuah Negara yang berada di Eropa barat dan berbentuk kerajaan. Selain itu, spanyol juga merupakan Negara yang cukup terkenal karena olahraganya. Karena disana banyak sekali atlet-atlet yang menorehkan prestasinya di kancah internasional lho. Di bidang sepakbola spanyol mempunyai club-club yang banyak sekali penggemarnya di Indonesia seperti Real Madrid dan juga Barcelona. Dan selain klub sepakbola, pemainya pun juga banyak sekali yang populer seperti Iker cassilass, xavi Alonso, Luiz Figo, Iniesta, dan lainnya. Di bidang balap motor ada Jorge Lorenzo dan juga Marquez dan pembalap lainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Baca Juga : Tempat Wisata di Arab Terbaik yang Wajib Dikunjungi

1. Park Guell

Park Guell

Taman yang luar biasa bagi para wisatawan, Park Guell di Barcelona adalah titik kesenangan bagi anak-anak. Surga artistik bagi pecinta, Barcelona Park Guell memiliki struktur dan desain yang terbuat dari sumber daya alam. Kota ini adalah kontributor signifikan bagi pariwisata Spanyol.

2. Ibiza

Ibiza

Pulau berbalut pinus dan juga berciuman matahari ini merupakan sebuah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para periang. Latar belakang klub dan restoran yang mempesona serta garis pantai yang gemerlap dengan air biru menjadikan Ibiza salah satu tempat wisata yang benar-benar menawan di Spanyol. Untuk beberapa momen pribadi, pantai terpencil di pulau itu sempurna.

3. Pub Crawl

Pub Crawl

Jika Anda suka memuat diri sendiri dengan minuman keras terbaik di dunia, kunjungi klub Barcelona. Menginaplah larut malam untuk menikmati secara maksimal karena orang-orang menuangkan minuman yang sudah mabuk untuk menikmati lebih banyak minuman. Makanan dan musiknya luar biasa.

4. The Canary Islands

The Canary Islands

Kepulauan Canary harus ada dalam daftar periksa tempat terbaik untuk dikunjungi di Spanyol. Pantai dan monumen bersejarah bersama dengan perjalanan ke gunung berapi akan membuat kunjungan Anda bermanfaat. Museum dan taman arkeologi akan menjadi yang terbaik untuk dijelajahi saat mengunjungi Kepulauan Canary.

5. Costa Brava

Costa Brava

Costa Brava merupakan sebuah salah satu tempat wisata Spanyol yang sempurna. Jika pantai, lanskap, dan desa yang tenang adalah cinta Anda, Costa Brava tidak boleh dilewatkan. Dan datang ke sini kapan saja sepanjang tahun untuk menikmati cuaca yang menyenangkan. Dengan berbagai kegiatan dan permainan untuk dinikmati, Anda tidak akan pernah merasa bosan atau tersesat di Costa Brava.

6. Santiago De Compostela Cathedral

Santiago De Compostela

Arsitektur Santiago De Compostela yang menakjubkan, dari era Romawi, menawarkan pengalaman peziarah yang luar biasa bagi para pengunjung. Salah satu tempat teratas untuk dikunjungi di Spanyol, Katedral St James dikenal dengan fasadnya yang mengesankan dan pintu tiga pintu. Sosok kayu Rasul yang dibuat di dalam bangunan adalah titik fokus interior katedral.

7. Costa Del Sol Beach

Costa Del Sol Beach

Pantai yang memiliki hamparan pasir putih murni dan sinar matahari sepanjang satu mil, pantai Costa del sol menawarkan tempat peristirahatan matahari dan pasir bagi para wisatawan. Hanya beberapa langkah dari kota Marbella yang indah dari rumah-rumah putih tua, pantai-pantai ini adalah tempat wisata utama Spanyol.

8. The Great Mosque Of Cordoba

Great Mosque of Cordoba

Masjid Agung Cordoba adalah salah satu bangunan buatan manusia tertua yang masih berdiri tegak. Dibangun pada abad ke-8, peziarah Islam ini memiliki interior yang akan membuat Anda terpesona. Keindahan arsitektur masjid menjadikannya salah satu tempat wisata teratas di Spanyol.

9. Guggenheim Museum

Museum Guggenheim

Saat bertamasya di Spanyol, wisatawan harus mengunjungi Museum Guggenheim, Bilbao. Koneksi antara desain museum bersama dengan arsitektur dan koleksi yang dimilikinya akan memikat penonton.

10. The White Towns Of Andalucía

The White Towns of Andalucia

Saat mengunjungi Spanyol, jangan lupa untuk mengunjungi Kota Putih Andalucia. Juga dikenal sebagai Pueblos Blancos, ini adalah rangkaian kota yang terdiri dari desa-desa indah di Provinsi Spanyol Selatan. Ia juga dikenal sebagai Kota Putih karena semua rumah bercat putih dan memiliki ubin coklat atau merah di atap.

11. Plaza Mayor

Plaza Mayor

Plaza Mayor adalah salah satu tempat yang harus dilihat di Spanyol. Wisatawan dapat menikmati ketenangan lingkungan sambil menyeruput anggur Spanyol. Karena terletak di pusat kota, orang dapat menikmati kehangatan penduduk setempat saat mengunjungi monumen bersejarah yang berjarak 1.000 meter dari alun-alun.

12. La Rambla

La Rambla

Nah pada saat kamu mengunjungi Barcelona, ​​jangan lupa untuk mengunjungi La Rambla, karena salah satu tempat wisata utama di Spanyol, pokoknya dijamin kamu suka deh.

13. La Sagrada Familia

La Sagrada Familia

Ini adalah gereja Katolik yang belum selesai megah di Barcelona yang juga merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Spanyol. Pekerjaan dimulai pada 1883 dan dijadwalkan selesai pada 2026. Hari ini, bagian dari La Sagrada Familia adalah Situs Warisan Dunia UNESCO. Jangan lewatkan atraksi ini pada kunjungan Anda berikutnya ke Spanyol.

14. The Alhambra

The Alhambra

Jika tempat-tempat kerajaan menarik Anda, maka Anda akan terkejut. Alhambra adalah kompleks istana dan benteng yang indah yang terletak di Granada di Spanyol. Ini adalah salah satu tempat wisata top di Spanyol. Strukturnya memperlihatkan arsitektur Islam yang indah dan mosaik yang menakjubkan serta air mancur marmer yang spektakuler menambah estetika daya tarik Spanyol ini.

15. El Retiro Park

Taman El Retiro

Salah satu taman terbesar di kota, Taman El Retiro adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di Spanyol. Setelah di bawah monarki Spanyol, publik akhirnya bisa mengaksesnya di abad ke-19 ketika menjadi taman umum. Berjalan-jalanlah di taman, berjalan-jalan, atau hanya bersantai dan bersantai di sini. Taman ini memiliki patung-patung yang indah, monumen, dan danau yang menambah keindahannya.

Baca Juga : Tempat Wisata di Kanada Terbaik yang Wajib Dikunjungi

Nah segudang tempat wisata Spanyol menjadikannya tujuan wisata yang populer. Jadi, yang mana dari yang disebutkan di atas adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Spanyol menurut Anda.

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *