10 Tempat Wisata di Qatar Terbaik yang Wajib Dikunjungi

Wisata QatarNah mungkin para pecinta traveling ingin kembali mengujungi tempat wisata yang baru dan belum pernah dijelajahi. Berkesempatan menjelajahi wisata di seluruh Indonesia adalah kesempatan yang yang sangat menarik.

Apalagi, jika Anda berkesempatan untuk menjelajahi indahnya destinasi wisata yang ada di seluruh dunia, yang salah satunya adalah di Qatar. Ya, ini adalah bagian wilayah Timur Tengah yang memberikan gambaran akan adanya tempat wisata yang menarik yang di desain dengan teknologi yang canggih dan lokasinya berada di tengah hamparan gurun pasir.

Baca Juga : Tempat Wisata di Mesir Terbaik yang Wajib Dikunjugi

1. The Museum of Islamic Art

The Museum of Islamic Art

Bangunan putih ini memiliki akhiran akut, kotak, dan tetap sendirian di atas air. Di bawah sinar matahari, Museum ini tampak mempesona dengan cahaya dan suasananya yang menarik ditambah. Ketika Anda berjalan di dalam, Anda akan tercengang oleh komplikasi interior, yang sangat kontras dengan kegamangan eksterior.

2. Doha Fort

Doha Fort

Kastil militer ini terletak di pangkuan Doha dan dibangun pada 1927. Benteng ini akhirnya berubah menjadi sebuah Museum, dan sekarang memiliki tampilan yang menampilkan dekorasi kayu, bahan-bahan ikan kuno, lukisan minyak, dan foto-foto lama.

Benteng akan membuat hari yang menyenangkan jika Anda merasa tertarik untuk memahami sejarah Qatar dan gaya hidup penduduknya sedikit lebih baik. Tapi unsur yang paling megah dari benteng ini adalah bagian luarnya.

Hal ini terkenal dan mengagumkan dan menciptakan perasaan yang dicakup oleh sesuatu yang sangat kuat. Hal ini membuat untuk sepenuhnya perasaan. Anda akan menyukai pemandangan dari bangunan menakutkan yang memukau ini.

3. Barzan Towers

Barzan Towers

Barzan Towers menampilkan arsitektur yang indah, tetapi untuk menikmati rasa penuh keindahan mereka, Anda akan harus membuat jalan ke puncak. Mencapai di atas, memuaskan mata Anda pada pemandangan. Bangunan itu sendiri sangat mengagumkan dan indah dengan caranya sendiri. Jangan lupa untuk mengambil kamera; tempat ini terkenal karena menjadi tempat yang bagus untuk fotografi.

4. Corniche

Corniche

Salah satu situs tercinta terbesar di antara pejalan kaki, pengendara sepeda, dan jogging, Doha Corniche adalah sebuah Promenade tepi laut yang dirubah garis pantai Doha pada akhir 1970-an dan awal 1980-an. Sementara itu adalah tempat yang terkenal untuk berolahraga di fajar, itu menarik berbagai jenis orang yang mencari pemandangan yang luar biasa dari cakrawala kota.

Di siang hari, Anda dapat menikmati warna-warni Teluk Doha yang luar biasa; di malam hari, Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari matahari terbenam yang fantastis; dan pada malam hari, Anda akan dapat melihat warna indah lampu kota yang berkilauan dari air yang tenang.

5. Aspire Park

Aspire Park

Taman Aspire adalah salah satu taman terbesar di daerah teluk dan merupakan salah satu pemandangan Qatar yang sangat baik. Ini tetap sebagai kontras tinggi dengan lanskap gurun khas Anda akan digunakan untuk menonton di Qatar. Ini menarik sejumlah baik wisatawan setiap hari, khususnya selama akhir pekan.

Anda akan sekali dan lagi melihat keluarga berjalan-jalan atau melakukan piknik dalam suasana hijau subur taman. Torch Tower atau Aspire Tower adalah daya tarik lain dari Taman. Ini adalah bangunan tinggi yang mengejutkan 300m yang berfungsi sebagai obor Leviathan untuk Asian Games ke-15 dan hari ini Hotel yang indah. Sebuah tur di dalam pasti sepadan.

6. Katara Cultural Village

Katar Cultural Village

Desa budaya Katara terletak di tepi timur di West Bay dan The Pearl. Katara lahir dari sebuah visi untuk memposisikan negara bagian Qatar sebagai mercusuar budaya seni, yang bersinar di Timur Tengah melalui teater, musik, sastra, perkumpulan, dan pajangan.

Ini menyelenggarakan acara besar seperti festival film Tribeca Doha, TEDxDoha, dan festival film pemuda Ajyal. Bangunan dan fasilitas di desa budaya ini secara sengaja dibuat secara acak untuk terlihat dan terasa seperti Qatar Al Fareej yang konvensional.

7. The Pearl Qatar

The Pearl Qatar

Pearl adalah sebuah pulau buatan yang palsu, terletak di lepas pantai West Bay Lagoon, Doha. Ini akrab sebagai tanah pertama di Qatar yang dapat dicapai untuk freehold milik warga negara asing. Nama ini berasal dari tempat di mana pulau itu dibangun di atas, yang merupakan salah satu bekas tempat penyelaman mutiara utama Qatar.

Banyak yang datang ke sini untuk membeli barang di banyak toko ritel High-End di daerah tersebut, atau hanya berkeliaran di sepanjang Boardwalk indah yang menghadap ke Marina diisi dengan banyak kafe dan restoran internasional.

8. Islamic Cultural Center

Islamic Cultural Centre

Islamic Cultural Centre di Doha, juga dikenal sebagai FANAR terletak di masjid spiral dekat Souq Waqif. FANAR melakukan sebagai organisasi perdeo yang dimaksudkan untuk membantu non-Muslim menyadari dan lebih sadar akan Islam dan budaya melalui kegiatan yang berbeda seperti menampilkan, perjalanan dari pusat dan bahkan kursus bahasa Arab.

Sebagai soal fakta, Anda dapat mengakses pintu gerbang untuk secangkir kopi dan berbicara dengan salah satu relawan, yang lebih dari senang untuk menjawab pertanyaan apapun Anda mungkin telah bertanya tentang Islam. FANAR juga dekat dengan Souq Waqif dan Museum Seni Islam, jadi Anda mungkin ingin mengunjungi tempat ini saat Anda berada di sana.

9. State Grand Mosque

State Grand Mosque

Bagian luar masjidnya sangat indah, dengan pandangan benteng yang aman, sementara bagian dalamnya luar biasa. Atap berkayuk tinggi di atas kepala Anda, dengan pilar putih batu sepanjang dan Candelabra sederhana tergantung di atas Anda. Ruang ini sendiri menarik besar-besaran, dan Anda akan menjadi terpesona oleh arsitektur. Pada malam hari, bagian luar masjid secara khusus indah, karena diterangi dengan lampu ungu.

10. Souq Waqif

Souq Waqif

Souq Waqif terletak hanya beberapa menit dari Corniche. Terkenal sebagai jantung sosial Doha, Souq Waqif adalah tempat yang baik untuk berbelanja, mengembara, makan makanan lezat atau hanya melewatkan waktu di salah satu kafe lokal yang menarik.

Baca Juga : Tempat Wisata di Arab Saudi yang Wajib Dikunjungi

Situs ini biasanya sesak dengan pengunjung berjalan-jalan di sekitar jalan untuk menghargai bangunan arsitektural dan banyak toko budaya yang menawarkan segala sesuatu dari sulaman, bumbu, parfum, dan Oud (dupa fantastis terbuat dari gaharu). Ini juga merupakan situs yang terkenal untuk berbelanja souvenir yang tak tertandingi untuk orang kembali di rumah.

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *