35 Tempat Nongkrong di Medan Paling Romantis Dan Populer

Tempat Nongkrong di Medan – Nongkrong memang sudah menjadi hal yang lumrah bagi muda mudi di Indonesia, biasanya, kebanyakan orang orang ini selalu menjadi tempat nongkrong asik yang nyaman untuk hangout dengan teman ataupun saudara. Tak peduli apapun, meskipun hanya sekedar kumpul atau hanya ngobrol biasa. Namun dengan suasana baru ini, biasanya bisa membuat anda lebih fres dari pada anda harus terus berdiam diri di rumah. Nah kali ini kami akan membahas mengenai Tempat Nongkrong di Medan, Medan adalah salah satu kota terbesar di Indonesia.

Bagi kalian yang tinggal ataupun yang akan datang ke Medan, ada banyak tempat tongkrongan yang pastinya bakalan buat kalian datang untuk berlama-lama ngobrol dengan teman-teman kalian. Mungkin jika anda merasa jenuh setelah melakukan aktivitas pekerjaan anda, atau rutinitas keseharian anda, alangka baiknya jika anda menyematkan waktu anda untuk nongkrong atau sekedar minum kopi untuk merileksasikan otak anda agar bisa lebih fres lagi. Hal ini bisa anda lalukan bahkan lebih nikmat jika ada kawan lama yang menemani anda untuk nongkrong.

Baca ini : Tempat Wisata di Medan yang Wajib Dikunjungi

Untuk anda yang ada di Medan, tidak usah bingung, pasalnya kali ini yang akan diulas disini adalah tempat nongkrong murah, enak dan romantis yang ada di Medan. Langsung saja, berikut ini daftar nama tempat nongkrong asik di Medan yang rekomendasi untuk anda coba.

1. Desa desa Resto Medan

Desa Resto Medan

Desa desa Resto mempunyai nuansa alam bali yang menjadikan Desa desa Resto sebagai tempat yang romantis lho. Jika kamu datang pada malam hari, kamu akan menemukan nuansa romantis dengan cahaya lilin dan temaram lampu warna warni yang menghiasi setiap sudut restoran khas pedesaan ini. Disini ada beberapa paket yang disediakan oleh Desa desa Resto seperti Paket Ayam Bakar Taliwang, Paket Bebek Bakar Desadesa, dan juga Paket Ikan Pepes Desadesa. Paket ini sudah lengkap termasuk nasi, terong goreng tepung, keripik kentang dan lalapannya.

2. Havana Kafe Medan

Havana Kafe

Tempat nongkrong di medan yang pertama adalah havana Cafe, bagi anda yang mencari tempat nongkrong di kota Medan dengan suasana berbeda, kali ini kami akan merujuk anda ke Havana Kafe. Tempat ini terlihat begitu romantis sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong anda bersama istri atau suami dan lebih seru lagi kalau mengajak anak-anak. Anda dapat menyantap hidangan menu khas Amerika Latin ditambah dengan sajian Café Con Leche dengan cita rasa yang tentunya sangat menggoda. Anda seperti dibawa pada suasana Western seperti sedang berada di sana. Ingin datang ke sini.

3. The Garden Cafe Medan

The Garden Kafe Medan

Tempat nongkrong ini sangat cocok dengan anda yang ingin merasakan suasana baru ditengah pilunya udara kota Medan. Untuk anda yang ingin menikmati makanan dan minuman yang lezat, anda bisa datang ke The Garden Cafe, karena disini anda bisa memesan menu istimewa yakni infused water denga berbagai pilihan seperti Mangga & Jahe, Apel & Kayu Manis, Timun & Lemon, Daunt Mint & Lime, Lemon & Lime dan juga Strawbery & Kiwi. Bagi anda yang suka dengan foto selfi atau groufy, maka anda bisa mendapatkannya disini dengan penataan ruang dekor yang indah tadi.

4. Lekker Urban Food House Medan

Lekker Urban

Lekker Urban Food House berlokasi di Komplek Multatuli Blok BB No. 10-11, Jalan H. Misbah, Medan Maimun memang menjadikan tempat nongkrong ini lebih mudah untuk dijangkau lho. Dengan nuansa indah yang sangat gaul dan cocok untuk anak muda ini, anda bisa mencobanya untuk hangout dengan teman anda dan memesan menu andalan disini.

Tarif makanan yang cukup murah menjadikan kafe ini menjadi kafe favorit untuk kawula muda. Dengan tarif makanan dan minuman dikisaran Rp. 30.000 sampai Rp. 200.000 /orang, disini anda bisa memesan segala menu yang ada seperti Mexican Pizza, Nasi Sop Iga Bakar, Pizza Fries, Mie Telor Khas Lamongan, Nasi Goreng Pete dan South Western Steak. Nah varian makanan yang menghiasi menu ini menjadi daya tarik tersendiri, pasalnya anda juga bisa memesan makanan versi barat atau makanan versi lokal.

5. Ben’s Cafe Medan

Ben;s Cafe

Nah jika anda mencari cafe terkenal di medan, maka solusi atas keinginan anda ini adalah Ben’s Cafe. Nah, bagi anda yang berminat untuk berkunjung kesini, anda bisa langsung datang ke Jalan DR. Mansyur No.128, Padang Bulan Selayang I, Medan Selayang.

Cafe yang satu ini juga memiliki lobby, lounge, dan sebuah tempat nongkrong yang asik untuk anda saat hangout bersama dengan teman anda. Disini juga anda bisa memesan minuman kopi yang nikmat mulai dari Latte, Moca, Expresso bahkan Capuccino. Semua kopi ini dibandrol muali dari Rp. 10.000 sampai Rp. 50.000 /orang.

6. Coffee Cangkir Cafe Medan

Coffe Cangkir

Bagi anak muda zaman sekarang, jika nongkrong di tampat yang tidak ada wifinya maka sangatlah tidak asik. Coffee Cangkir Cafe, Karena dimana kafe ini menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai dari menu yang snagat enak, dekorasi tempat dengan suasana yang nyaman, ditambah lagi dengan adanya wifi dan live musik akustik.

7. Rumah Kawan Kopi Medan

Rumah Kawan Kopi

Untuk anda yang pecinta kopi, maka anda tidak boleh ketinggalan dengan kafe yang satu ini, yakni kafe Rumah Kawan Kopi. Jadi sebuah cafe di medan yang keren dan juga murah berada di Jalan Gereja No.48, Sei Agul, Medan. Bar ini memang menjadi sorotan orang-orang pecinta kopi karena mempunyai cita rasa ang khas dari berbagai jenis kopi yang disajikannya. Selain itu untuk desain interior yang menarik dan menjadi nilai tersendiri bagi tempat nongkrong di Medan yang satu ini.

8. Ismud Park Medan

Ismud Park

Untuk kamu yang suka nongkrong, pasti tidak akan ketinggalan dengan salah satu kafe ini, yaitu Ismud Park. Kafe Ismud Park sendiri sebenarnya merupakan sebuah bangunan dengan 3 tenant, yakni Five Corner Cafe, Martabak Buddy dan Bar. Nah, cukup seru bukan? Ismud Park ini mempunyai dekorasi yang unik, yaitu terbuat dari peti kemas atau yang biasa orang tahu box kontainer. Namun kontainer ini sudah disulap menjadi tempat nongkrong paling asik di Medan.

9. Ichi Dough Medan

Ichi Dough

Salah satu tempat nongkrong asik di Medan selanjutnya adalah Ichi Dough. Berbeda dengan kafe kafe pada umumnya, kafe ini menawarkan konsep Open Bar & Kitchen. Hal ini menjadikan banyak orang yang merasa nyaman di kafe ini. Kafe ini juga di desain dengan beberapa furniture yang modern, yakni dengan memberikan layanan Sofa Bed dan Mezzanine.

Bertempat di Jalan Timor, Gg. Buntu, Medan Tim., Kota Medan, lebih tepatnya di Ruko Centrepoint Mall Blk M 21-22 ini menjadikan tempat nongkrong yang satu ini menjadi tempat nongkrong yang gaul di Medan.

10. Sam’s Bistro & Lounge Medan

Sam’s Bistro

Nah buat kamu yang sedang mencari tempat nongkrong yang menarik maka salah satu kafe klasik yang bernama Sam’s Bistro & Lounge ini bisa menjadi solusi kamu dalam bersantai lho. Nah dengan desain interior yang terbilang bergaya Eropa ini, maka kamu bisa merasakan layaknya kafe yang berada di Eropa tanpa pergi jauh jauh kesana.

Cafe ini bertempat di di jalan Uskup Agung No. 17, Medan. Nah, jika ada kesempatan kesana, alangkah lebih baik anda menyematkan waktu anda untuk kesana dan menikmati menu andalan Sam’s Bistro & Lounge.

11. Resep Nenek Moyangku Medan

Nenek Moyangku Medan

Resep Nenek Moyangku ini menghadirkan berbagai aneka barang-barang yang antik di setiap sudut ruangan lho. Dimana tampilan yang unik ini menjadikan café ini sangat ngehits di kota Medan, keren kan? Tak hanya itu saja, di sini juga menampilkan kaleng-kaleng bekas yang ditempel pada dinding sebagai hiasan.

Karena desain yang antik inilah serta bernuansa tradisional membuat para pengunjung penasaran untuk datang mengunjungi Resep Nenek Moyangku. Para pengunjung dapat menikmati hidangan makanan dan minuman yang telah dipesan sambil mengamati koleksi barang-barang antik dan juga kaleng-kaleng unik yang tersusun rapi di dinding. Kita seperti dihadapkan pada zaman dimana masyarakat hidup sederhana. Di jamin anda betah berada di sini untuk waktu lama.

Alamat: Jalan Teuku Umar No.3e, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara

12. The Traders Restaurant Cafe & Bar Medan

The Traders

Nah tempat nongkrong di desain dengan konsep yang sederhana, tetapi tidak untuk kafe yang bernama The Traders Restaurant Cafe & Bar. Bertenant adalah sebuah restaurant dan Cafe inilah yang menjadikan tempat nongkrong ini menjadi salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi lho.

Selain itu, untuk mengetahui tarif harga makanan yang berada di The Traders Restaurant Cafe & Bar ini, masih cukup murah kok, diantara dikisaran Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 /orang. Jadi dengan harga tersebut, kamu bisa menikmati makanan dan juga minuman yang lezat serta bersantai di suasana yang sangat nyaman banget.

13. Merdeka Walk Medan

Merdeka Walk

Merdeka Walk adalah salah satu spot terbaik untuk kamu yang kepengen mencicipi hidangan khas kota Medan. Selain itu, disini juga menyajikan hiburan dan juga arena pertunjukan pada malam hari, dan mulai dari remaja sampai keluarga. Merdeka Walk juga menawarkan berbagai makanan mulai dari Asian Food, Western Food, sampai makanan khas Medan.

Bertempat di Jalan Balai Kota, Medan Barat, Kesawan, Medan Bar, Kota Medan menjadikan Merdeka Walk ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang ramai di Medan saat malam hari. Untuk desain interior yang indah menjadi pendukung bahwa kafe yang satu ini menawarkan nuansa yang indah dan juga mewah. Untuk harga makanan dan minumannya disini juga relatif murah, yakni masih dikisaran Rp. 50.000 /orang saja.

14. Stage Cafe Medan

Stage Cafe

Jika kamu bosan dengan beberapa tempat nongkrong yang berada di Medan yang hanya menyajikan konsep biasa, nah solusi untuk tempat nongkrong yang satu ini akan menjadi inspirasi buat kamu untuk hangout bersama teman atau juga saudara anda. Kafe yang bernama Stage Cafe ini menawarkan konsep outdoor yang di desain sangat apik dan juga menawan. Dan konsep ini diterapkan oleh sedikit kafe yang berada di Medan.

Jadi, Stage Cafe ini adalah kafe yang cukup unik untuk dijadikan sebagai rekomendasi tempat nongkrong bagi remaja yang berada di Medan. Dan untuk tarif harga makanan dan juga minumannya ini masih dikisaran Rp. 20.000 hinggai Rp. 50.000 /orang. Dengan memesan menu andalan di Stage Cafe ini, anda sudah bisa menikmati nuansa outdoor yang dikemar sangat kekinian. Anda juga bisa melakukan sesi foto bagi anda yang Instagrameble dengan beberapa pemandangan outdoor yang cantik ini.

15. Jalan Semarang Medan

Jalan Semarang Medan

Tempat nongkrong di Medan yang murah meriah selajutnya yaitu Jalan Semarang. Jadi banyak menu ditawarkan dan juga disajikan di outlet-outlet yang berjajar rapidi sepanjang jalan lho. Di sini juga menjadi daya tarik tersendiri karena sambil menikmati hidangan yang sudah dipesan, kamu bisa menikmati pemandangan jalan tempat lalu lintas kendaraan dan juga yang menggunakan jalan.

Untuk menu yang ditawarkan antara lain seafood, aneka mie hingga chinese food yang tentunya memiliki harga yang cukup murah sehingga tidak banyak menguras dompet anda. Tapi bagi anda yang beragama muslim harus lebih berhati-hati dalam memilih makanan. Pastikan makanan yang anda pilih benar-benar halal.

16. Sosmed Cafe Medan

Sosmed Cafe

Sosmed Cafe Terletak tepat disebelah Resep Nenek Moyangku, cafe yang baru saja buka pada bulan Mei ini langsung menarik para pengguna media sosial. Cafe ini memiliki beberapa spot yang berhubungan dengan sosial media, seperti spot Google, Facebook, Line dan tentunya Instagram.

Untuk kamu yang doyan selfie, cefe ini sangat cocok untuk kamu. karena di dalamnya juga ada spot Merci Barn. Tidak hanya pada desain interiornya yang mengusung tema sosial media, tapi hidangannya juga. Nah mulai dari Nasi Lemak Facebook, Nasi Tim Instagram Ayam Jamur, Nasi Campur Twitter Ayam Rendang. Sedangkan untuk minuman, Sosmed cafe menyediakan berbagai pilihan dan juga yang paling unik adalah Spooky Fog Drink.

17. Kesawan Square Medan

Kesawan

Untuk anda yang baru datang di Medan, maka rekomendasi cafe cantik di medan berikutnya adalah Kesawan Square. Namun jika anda kesini, maka anda harus teliti dalam memesan makanan. Untuk stand biru, makanan yang disajikan adalah makanan yang halal, namun jika anda ke stand merah, maka banyak pula makanan yang tidak halal.

Jika anda seorang muslim, maka jangan coba coba untuk memesan makanan tersebut. Jadi inilah yang juga menjadikan Kesawan Square menjadi tempat nongkrong di Medan yang ramai dikunjungi oleh banyak orang. Untuk harga makanan dan minumannya, masih standart, yakni dikisaran Rp. 10.000 sampai Rp. 30.000 /orang.

18. The Edge Restaurant Medan

Edge Restaurant

Grand Swiss-Belhotel yang bertempat di Lantai 27, Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan. Mempunyai konsep yang mewah menjadikan The Edge Restaurant menjadi salah satu tempat nongkrong di Medan yang nyaman dan juga istimewa. Namun anda bisa menghabiskan uang yang cukup banyak jika anda pergi ke tempat nongkrong ini, pasalnya untuk makanan dan minuman, anda bisa menghabiskan uang dikisaran Rp. 200.000 sampai Rp. 500.000 /orang. Jadi dengan begitu kamu dapat merasakan romantic moment, karena tempat ini juga termasuk sebagai salah satu tempat nongkrong yang romantis di Medan.

19. Sowe Restaurant & Lounge Medan

Nongkrong Sowe

Restaurant yang bernama Sowe Restaurant & Lounge ini menerapkan konsep Italia yang juga disertai dengan disain unik menjadi daya tarik tersendiri bagi kafe yang satu ini. Untuk anda yang memiliki jiwa Instagrameble, maka sangat sesuai sekali untuk datang ke tempat ini, karena disini banyak sekali spot yang bisa digunakan untuk mengisi instagram anda menjadi beli cantik.

20. Warkop Elisabeth Medan

Warkop Elizabeth

Warkop ini mungkin sudah tidak asing dikalangan anak muda Medan. Dinamai Warkop Elisabeth karena terletak tepat di depan RS Santa Elisabeth Jl. Haji Misbah no.7 Medan. Selain itu, Warkop ini menawarkan berbagai makanan dan juga minuman yang tentunya membuat kamu ketagihan untuk melahapnya lho. Menu yang ditawarkan antara lain yakni, kopi, teh susu telur, mie goreng, nasi perang, dll. Biasannya semakin malam warkop ini semakin ramai dikunjungi oleh anak muda yang sedang menikmati suasana di malam hari.

21. Kopi Ong

Kopi Ong

Nah mungkin mendengar dengan namanya saja sudah bisa ditebak bahwa Kopi Ong mempunyaii unsur chinese yang kental lho. Selain itu, ada lampion yang bergantungan di atap dan juga pemakaian huruf Cina di beberapa bagian eksterior-nya. Dan juga, memang benar bahwa menu istimewa di Kopi Ong yaitu kopinya, nah ada dua macam sajian kopi yang difavoritkan pengunjung adalah Kopi Terbalik dan juga Kopi Berempah. Tetapi jika anda tidak gemar minum kopi ada bisa menikmati nasi goreng, atau ayam belatjan yang dikenal memiliki cita rasa lezat.

22. Cofee BOX

Coffe BOX

Tempat nongkrong di Medan berikutnya adalah cafe Ceoffe Box yang terdapat di dalam Sun Plaza Medan Lantai 4 Blok C. Tempat ini wajib anda kunjungi bagi pecinta kopi. Cafe ini memiliki desain sangat unik lho yaitu dengan tema interior zaman dulu, dan dimana dominasi perabotan kayu. Jadi, Selain menjadi tempat untuk menikmati kopi, kamu juga bisa mencoba aneka panganan nusantara mulai dari lontong sayur, laksa, gado-gado, pecel, hingga bakwan dan juga pisang goreng.

23. Soho Capital

Soho Capital

Cafe ini sengaja didesain dengan konsep tempat nongkrong dengan konsep city-view. Cafe ini berada di Capital Building Lt. 2 Jl. Putri Hijau No. 1A, Medan. Disini anda bisa menjumpai cafe dengan nuansa outdoor dilengkapi dengan view malam yang cantik dari lampu-lampu kota Medan yang cantik. Memang, resto SOHO Capital ini tidak bera di Rooftop seperti di Jakarta atau kota-kota besar yang lain.

24. Howey Pattisier

Howey

Kafe howey yang satu ini memang layak untuk kamu jadikan sebagai tempat hangout bersama teman atau juga pasangan lho. Cafe yang satu ini didesain dengan sangat apik yang menyerupai kafe-kafe yang ada di Paris sana. Untuk suasana yang ditawarkan di Howey Patissier ini memang juga sangat hangat lho. Saat baru masuk ke dalam kafe ini anda akan disuguhkan display macaron berwarna-warni yang sangat menarik hati. Howey Patissier menjual macaron dengan berbagai rasa.

25. Kafe Nongkrong

Kafe Nongkrong

Selanjutnya, kamu juga bisa mengunjungi kafe nongkrong yang terletak di Jl. Sammanhudi. Di kafe ini kamu bisa karakoke atau menyaksikan perform live music. Disini kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat baik khas Indonesia atau western. Kafe yang kekinian ini memang selalu ramai oleh anak-anak muda yang menghabiskan waktu luang mereka bersama dengan teman atau juga pasangan. Untuk lokasi kafe nongkrong ini berada di Jl. Sammanhudi No.9, Hamdan, Medan. Jadi buat kamu yang memang tertarik datang saja kesini, mulai dari jam 10.00 – 00.00 WIB.

26. D’Raja Coffee

D’raja Coffee

Cafe ini sangat luas untuk kamu yang mau seru-seruan bramai-ramain.Anda bisa memesan aneka makanan ringan disini, pasti memuaskan lidah deh. Cafe ini menyajikan banyak makanan ringan. Dessert–nya pun juga cukup unik! Cafe ini beroperasi 24 jam. Jadi kamu bisa datang kapan saja kesini.

27. Macehat Coffee

Macehat

Berikutnya adalah Macehat Coffe yang juga menjadi tempat nongkrong di Medan yang gemar minum kopi. Selain itu juga, cafe ini juga menyediakan aneka makanan ringan lho. Juga kopi yang ada disini mempunyai berbagai varian nikmat. Untuk lokasi kafe Macehat Coffee ini berada di Jl. Karo No. 20, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan. Kalau mau kesini, silahkan datang saja mulai jam 10.30 – 18.45 WIB.

28. Kafe Potret

Kafe Potret

Buat kamu yang doyam jeprat-jepret untuk foto profil atau sekedar share status, kafe potret bisa anda jadikan pilihan. Kafe ini menyediakan berbagai makanan lezat, mulai dari makanan asli Indonesia sampai panganan dari barat sana. Lokasinya ada di Jl. K.H. Wahid Hasyim No.90, Sei Sikambing D, Kota Medan. Silahkan datang saja kesini mulai dari 10.30 – 00.00 WIB.

29. Makyung Cafe

Makyung

Makyung cafe juga dapat kamu jadikan tempat nongkrong bersama temanmu. Jadi kafe yang satu ini menyediakan aneka varian martabak yang pastinya sangat enak. Selain menyediakan martabak berbagia varian, di kafe ini kamu juga bisa mencoba aneka panganan enak yang juga tidak kalah bervariasinya.

30. Kongbox Cafe

Kongbox Cafe

Tempat nongkrong di Medan selanjutnya adalah Kongbox cafe yang cukup unik dan menarik untuk kita kunjungi. Kafe ini didesain dari box kontainer sebagai ruangan Kamu yang datang kesini bisa menjajal aneka makanan berat serta dessert-dessert yang unik dan menarik.

31. The Kopi Sadis

The kopi Sadis

Wah ngeri juga namanya ya guys The kopi Sadis. Hehehe. Nah jadi sadis ini maksudya Santainya Tuh Disini. Jadi bukan yang sadis-sadis ngeri itu loh. Nah untuk lokasi Cafe ini berada di Jl. Nusantara No. 5 Medan Tembung, sebelum Simpang Jodoh.

Selain itu, kafe ini juga didesain untuk outdoor maupun indoor. Dan bagian Indoornya nyaman dan juga cozy sekali untuk nongkrong, lengkap dengan pendingin, ruangan tertata apik, juga menarik karena dinding penuh dengan berbagai kanvas gambar artistik lho. Dan yang terakhir Plus beberapa motor antik dipajang disini.

Baca ini : Tempat Wisata di Aceh Terbaru Yang Paling Bagus 

Demikian mengenai Tempat Nongkrong di Medan nah semoga ini bisa bermanfaat untuk kalian semua, jika anda ingin bertanya tentang artikel ini, anda bisa berkomentar melalui kolom komentar dibawah ini.

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *