Yuk Nikmati Wahana Menarik di Taman Segara Madu Waterpark

Nah siapa yang tidak ingin liburan bersama keluarga? mungkin kalian semua pastinya ingin berwisata, nah mungkin artikel yang akan saya bahas bisa jadi sebagai tujuan wisata anda, Taman Segara Madu Waterpark adalah sebuah wisata yang berada di bali dan yang memiliki konsep wisata air dan juga wisata kuliner. Selain itu, area wisata ini dibangun diatas tanah seluas 4.500 m² memiliki 5 kolam renang untuk anak – anak dan juga dewasa.

Selain itu, masing – masing kolam renang terdapat aneka macam wahana air yang bisa kamu coba. Jadi keempat kolam renang ini mempunyai luas dan juga memiliki kedalaman yang cukup berbeda tentunya. Nah kolam renang ini biasanya juga digunakan oleh para atlet renang berlatih berenang. Dan juga, selain kolam renang ada juga restoran yang menyediakan beranekaragam makanan dan juga tentunya ada minuman.

Wahana

Tenang saja, Taman Segara Madu Waterpark mempunyai aneka ragam jenis fasilitas yang bisa kamu gunakan kok. Jadi dengan adanya fasilitas yang cukup lengkap, memungkinkan kamu lebih leluasa untuk beraktivitas di wisata ini. Nah ada beberapa jenis aktivitas tersebut, contohnya diantaranya:

Baca Juga : Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Kolam Anak dan Dewasa

Kolam

Jadi wahana yang pertama berupa sebuah tempat yang diisi penuh oleh air. Dan juga kolam standar olympic yang digunakan para atlet berlatih, mempunyai panjang sekitar 50 meter, dan lebar 25 meter, dan juga serta kedalaman 195 cm, dilengkapi 8 lintasan.

Playground atau Taman Bermain Anak

Jadi Taman ini diperuntukan khusus untuk anak – anak akan tetapi orang dewasapun bisa memasukinya kok tenang saja. Tempat bersantai setelah lelahnya bermain air yang dilengkapi dengan pemandangan sawah pedesaan yang sangat alami yang bisa menjadikan tempat ini mempunyai suasan yang asri.

Water Slide

Water Slide

Taman Segara Madu dilengkapi dengan wahana seperti seluncuran. Seluncuran tersebut wajib kamu coba jika sedang berada di wisata ini. Dan untuk orang dewasa bisa meluncur di seluncuran sepanjang 20 meter. Sedangkan untuk anak-anak bisa mencoba seluncuran sepanjang 250 cm.

Restaurant

Jangan salah, Taman Segara Madu Waterpark ini wisata air juga terdapat restaurant lho, maka disini terdapat banyak kuliner disini. Mulai dari Chinese Food, Indonesian Food, maupun Western Food.

Lintasan Tali atau Jembatan Tali

Lintasan Tali ini terletak di atas air, maka kamu harus menyeimbangkan badan agar bisa melewatinya. Dan jika badan tidak seimbang maka kamu akan terjatuh kedalam air. Dan Permainan sederhana namun mempunyai tingkat keseruan yang seru.

Ruang Rapat

Ruang ini bisa di sewa untuk rapat – rapat penting. Nah jika ingin menyewanya langsung saja hubungi pihak pengelola. Untuk biaya sewa pun masih terbilang terjangkau.

Tarik Tambang

Jika kamu sedang mengunjungi Taman Segara Madu Waterpark beramai – ramai maka kamu harus mencoba Tarik Tambang ini. Permainan dua kelompok dengan jumlah orang yang sama untuk memenangkan dengan cara menaarik tambang yang ada. Untuk kelompok yang terkuatlah yang akan memenangkannya.

Ember Tumpah

Nah atraksi disiram dari ember ini termasuk atraksi yang favorit terutama oleh anak-anak lho. Untuk Ember yang dipergunakan tidak terlalu besar ukurannya. Jadi Di bawah ember juga terdapat seluncur kecil. Dan Karena hal tersebut, air tumpahan ember tidak akan langsung sepenuhnya mengenai pengunjung. Jadi sehingga atraksi ini aman juga untuk anak-anak.

Kolam Olympic

Dan juga salah satu kolam renang di sini mempunyai standar lebar kolam Olympic. Kolam renang tersebut mempunyai panjang sekitar 50 m, kedalaman 195 cm dan juga lebar 25 cm. Dan kolam renang ini juga mempunyai 8 lintasan. Maka kamu tidak heran jika banyak atlet yang berlatih untuk meningkatkan kemampuan di kolam ini.

Wahana Outing Di Kolam

Kamu bisa mencoba untuk melewati tantangan untuk acara tertentu. Dan salah satunya yaitu berjalan di atas rangkaian papan yang mengapung di kolam. Dan diperlukan keseimbangan untuk bisa melewati tantangan ini, apalagi jika dilakukan secara bersama-sama. Maka karena hal itu, tidak sedikit yang memilih tempat ini untuk mempererat kerjasama.

Mandi Busa

Selain itu di Taman Segara Madu Waterpark memberikan atraksi khusus yaitu mandi busa. Atraksi ini hanya dilakukan di hari tertentu misalnya saat minggu. Nah untuk Busa yang dipergunakan aman baik untuk orang dewasa ataupun anak-anak.

Jam Operasional

Jadi untuk bisa menikmati berenang di sini bisa datang saat jam operasional. Kamu bisa datang dari pagi hingga sore hari. Objek wisata air ini selalu ramai pengunjung terutama saat akhir pekan. Jadi sehingga jika ingin datang, bisa datang saat hari biasa atau saat pagi hari. Jam buka Setiap Hari pada pukul 07.00 – 18.30 WITA.

Waterpark

Fasilitas

  • Mushola
  • Area Parkir Luas
  • Ruang Bilas dan Ruang Ganti (Pria dan Wanita)
  • Shower
  • Loker
  • Tribun
  • Ban
  • Pelampung
  • Baju Renang
  • Mini Market
  • Gazebo
  • Gubuk Bantal
  • Toilet
  • Ruang Tunggu

Lokasi

Alamatnya berada di Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali. Dan sekitar 15 menit berkendara menuju wisata ini dari Kota Denpasar ke arah utara Seminyak. Pada sepanjang perjalanan kita disuguhi dengan pemandangan alam yang asri dan persawahan yang luas baik di kanan jalan maupun di kiri jalan. Untuk Rute yang mudah dan disertai petunjuk jalan ke wisata ini anda tidak mungkin bisa tersesat.

Harga Tiket Masuk

Kamu yang datang dan bermain di waterpark dan kolam renang akan dikenakan biaya tiket. Untuk Harga tiket masuk cukup terjangkau yang dibedakan berdasarkan usia.

Harga Tiket Masuk Taman Segara Madu
DewasaRp35.000
AnakRp25.000

Tips Wisata

  • Jangan lupa bawalah baju renang, baju ganti dan juga peralatan mandi seperti haduk, sampo, sabun, dan lainnya.
  • Kamu harus selalu mengawasi dan menjaga anak – anak anda disetiap permainan.
  • Dan Selalu membawa uang lebih, karena harga tiket masuk Taman Segara Waterpark bisa berubah sewaktu – waktu tnpa adanya pemberitahuan.
  • Kamu perlu memastikan bahwa keadaan kita sehat tidak sedang sakit, karena kalau sakit kita tidak bisa leluasa menikmati wahana yang ada.
  • Dan juga memastikan kendaraan yang akan digunakan dalam kondisi baik.

Baca Juga : Tempat Wisata di Ubud yang Wajib Dikunjungi

Demikian yang bisa kamu sampaikan mengenai Taman Segara Madu Waterpark. Semoga bisa menjadikan informasi tambahan untuk kalian semua. Dan kamu jangan lupa mengabadikan pengalaman menyenangkan Kamu disini. Terima kasih

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *