Harga Tiket Sindu Kusuma Edupark Terbaru

Sindu Kusuma Edupark Merupakan obyek wisata yang terkenal mempunyai banyak wahana rekreasi dan juga sangat cocok untuk liburan bersama dengan keluarga maupun teman. Objek wisata edukasi ini memiliki luas sekitar tujuh hektar.

Nah dengan memiliki luas segitu maka ini taman bermain terluas di wilayah jogja. Selain itu kamu bisa berlibur ke wisata ini ketika sedang masa liburan. Dan untuk masalah harga tiket masuk kamu tidak perlu khawatir, karena cukup mura kok, dan bikin puas bermain deh.

Wahana Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark

Nah wisata SKE ini telah mempunyai banyak wahana yang menarik yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung kesini.

  1. Cakra Manggilingan merupakan salah satu icon wahana yang ada di SKE jogya. Ferris Wheel memiliki ketinggian sekitar 48 meter juga memiliki 28 kabin yang bisa menampung 4 orang dewasa pada di setiap kabin.
  2. Kursi Mabur – Wahana yang bisa menyulut adrenalin, pengunjung akan diterbangkan di ketinggian 4m dan langsung diayun-ayun. Lebih seru lagi karena dari atas anda juga bisa menyaksikan areal sekitar taman.
  3. Pit Egrang – Permainan yang terkenal dengan nama Segway kendaraan personal beroda dua yang unik. Pengunjung bisa menggunakan permainan ini untuk mengelilingi area taman.
  4. Cinema 8D Nah tidak hanya Cinema 7D SKE Jogja sudah menerapkan wahana yang berteknologi 8D lho. Memberikan sensai real yang lebih baik bagi pengunjung, akan memberikan pengalaman berbeda pada saat mengunjungi wahana ini.

Tidak hanya Atraksi dan wahana tersebut, beberapa permainan lain seperti : Roda Mabur (Sepeda Udara), Sepur Cilik, Sepur Kluthuk, Cangkir Puter, Komidi Puter, Roti Puter, Montor Tumbur, Kursi Mabur, Cleret Gandul (Flying Fox), Prosotan Suket (Grass Slide).

Fasilitas

Edupark

Selain itu SKE tidak hanya menyediakan banyak wahana yang unik dan juga menyenangkan. Tempat wisata ini juga mendukung kenyamanan para pengunjung dengan kelengkapan fasilitas. Nah berikut ini adalah beberapa fasilitas yang ada di dalamnya:

  1. Toilet umum yang bersih.
  2. Arena istirahat.
  3. Mushola.
  4. Tempat bermain anak.
  5. Spot Foto yang menarik.

Harga Tiket Masuk

Buat yang berencana mengajak rekereasi keluarga ke themepark ini, berikut harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya :

Harga Tiket Sindu Kusuma Edupark
Tiket MasukRp 15.000
Light Fest (Termasuk HTM & Bonus Wahana)Rp 45.000
Tiket Terusan DewasaRp 75.000
Tiket Terusan AnakRp 50.000
Terusan Plus (Termasuk Light Fest)Rp 80.000

Untuk tiket Terusan sudah termasuk main sepuasnya 11 wahana dan juga masing-masing 1 kali main 3 wahana. Dan tiket terusan ini untuk main sepuasnya 7 wahana dan masing-masing 1x main 2 wahana.

Harga Tiket

Nah jadi wahana yang bisa dimainkan satu kali : Cinema 8D, house Of Terror (Tidak termasuk di terusan anak), Panggon Lunjak (Trampoline). Wahana lainnya bisa dimainkan sepuasnya.

Jam Buka Sindu Kusuma Edupark – SKE
Senin – Jumat15:30 – 23:00
Sabtu-Minggu & Hari Libur09:30 – 23:00

Khusus hari Selasa taman rekreasi ini tidak beroprasi atau libur

Perhatian: Harga Tiket bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan juga lebaran. Nah jadi ada baiknya untuk kepastian harga tiket bisa langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Jam Operasional EKE:

  1. Hari Rabu hingga Senin dibuka dari jam 15.00 hingga 00
  2. Sabu dan Minggu atau akhir pekan buka jam 10.00 hingga 23.00
  3. Khusus hari Selasa libur

Baca Juga : Tempat Wisata di Jogja Terbaru Paling Bagus Dan Hits

Lokasi Wisata

Alamatnya berada di Jalan Jambon, Dusun Kragilan, Desa Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

[Total: 0    Average: 0/5]
Alfian
Hobi membaca dan menulis travelling atau wisata. Aktif menulis di blog, media sosial, forum, dan berbagai platform penulisan lain di internet sejak tahun 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *