Predator Fun Park

Predator Fun Park Siapa yang gak kenal Kota Malang? Yap, pasti sebagai warga indonesia sudah pasti tau, Malang menjadi salah satu kota di daerah Jawa Timur atau Jatim yang memiliki pesona tersendiri di kalangan para wisatawan. Di kota Malang ini para wisatawan bisa menemukan berbagai macam kawasan atau obyek wisata yang menarik. Di kota Malang ini para wisatawan bisa menemukan berbagai macam obyek wisata yang bisa memanjakan para wisatawan.

Mulai dari kawasan wisata alam hingga kawasan wisata rekreasi yang sangat pas untuk keluarga. Ada beberapa taman rekreasi yang bisa dikunjungi bersama keluarga ketika mengunjungi kota Malang tersebut. Nah mulai dari museum angkut, Batu Night Spectacular, Jatim Park yang luar biasa. Maka sementara merupakan satu kawasan wisata yang sangat pas dikunjungi lainnya adalah Predator Fun Park.

Fasilitas di Predator Fun Park

Predator Fun Park

Predator Fun Park fasilitasnya sangat lengkap. Di sini sudah ada area parkir yang luas serta toilet yang tersebar di setiap titik di kawasan wisata tersebut. Bahkan juga sudah ada toilet difable yang memudahkan untuk para wisatawan yang difable.

Predator Fun Park juga sudah menyediakan area parkir yang sangat luas lho. Sedangkan untuk kendaraan di dalam kompleks wisata, sudah ada e-bike yang bisa digunakan oleh para wisatawan berkeliling di sekitar kawasan wisata tersebut.

Sepeda yang tenaga listrik ini juga memudahkan para wsiatawan untuk berkeliling dan juga mengunjungi wahana yang ada di sekitar Predator Fun Park tersebut. Di sini pula sudah terdapat area Food Court yang menyajikan aneka makanan serta minuman yang sangat memadai.

Sementara untuk tempat ibadah, sudah ada musholla yang memudahkan para pengunjung untuk beribadah. Bagi yang ingin membeli oleh-oleh, bisa mengunjungi area Pasar Wisata.

Wahana Predator Fun Park

Predator Fun Park

Wisata satu ini pantas sekali dikunjungi oleh keluarga. Orang dewasa, maupun anak-anak tetap cocok main-main ke destinasi ini. Jangan pikir karena yang ada di sana adalah hewan berbahaya, alias pemakan daging yang menjadi predator yang manusia takuti, membuat anak-anak pun malah terlarang untuk main ke sana. Wisata Predator Fun Park ini malah lebih direkomendasikan untuk anak-anak lho hehe. Nah Berikut wahananya dibawah ini:

  • Gallery Telur Buaya

Di wahana ini, Anda dan buah hati akan belajar tentang proses penetasan telur buaya. Jadi, anak akan memahami bagaimana hewan reptil dapat berkembang biak.

  • Gallery Buaya

Disini kamu dan juga buah hati akan belajar mengenai jenis buaya. Ada yang masih hidup dan ada pula yang telah punah. Di sini, ada bermacam fosil buaya, serta buaya yang telah diawetkan. Anda akan mendapatkan pengetahuan mengenai hewan buas yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

  • Labyrinth Maze

Disini anda akan merasakan sensasi mencari jalan keluar dari labirin layaknya film-film. Wahana ini sangat menantang bagi pecinta petualangan.

Ohh ya, wahana lain yang bisa Anda nikmati dan tak kalah menantang adalah Play Ground, Out Bound, Water Park, Pancing Selfie, How to Handle Live Croc, Family Fun House, Saung Angklung, Ekstrim Trampolin, Croco Train dan E-bike.

Bermain Air di Predator Fun Park

Bermain Air

Di area Water Park ini para wisatawan bisa bermain air dengan bebas. Di sini ada kolam air mancur dan juga istana air yang siap memanjakan anak-anak dengan aneka permainan air yang menyenangkan. Selain itu para wisatawan juga bisa bermain aneka wahana papan seluncur air atau water slide yang sudah tersedia di sini.

Akan tetapi wahana water slide ini memang tidak terlalu ekstrim. Pasalnya lebih dikhususkan kepada anak-anak. Ajak anak-anak untuk menikmati aneka wahana permainan air di Water Park Predator Fun Park tersebut. Di istana air selain papan seluncur atau water slide, para pengunjung juga bisa menikmati air terjun buatan yang berasal dari bucket atau ember raksasa.

Ketika air sudah penuh di dalam ember, maka ember tersebut akan berbalik secara otomatis dengan memuntahkan air ke dalam istana air tersebut. Tentu saja hal ini akan membuat para pengunjung anak-anak akan merasa senang dan betah. Sementara untuk wahana Water Ball, para wisatawan bisa merasakan sensasi berjalan di atas air.

Di wahana ini para pengunjung akan berada di dalam sebuah bola raksasa dengan wujud transparan. Setelah memasuki bola raksasa tersebut, para pengunjung bisa berjalan di sepanjang kolam yang sudah disediakan. Rasakan sulitnya berdiri dan menjaga keseimbangan berada di dalam bola tersebut. Tentu saja anak-anak akan sangat senang bermain di Water Ball Predator Fun Park ini.

Berkeliling di Area Buaya

Area Buaya

Nah jadi di sini para pengunjung akan diajak berkeliling dan juga melihat para buaya hidup di sekitar Predator Fun Park tersebut. Di area ini para pengunjung bisa mencoba wahana Stasiun Kereta Buaya. Stasiun ini akan membawa para pengunjung untuk menaiki kereta yang bernama Croco Train.

Di stasiun ini pula para wisatawan akan mendapatkan informasi sedikit mengenai kehidupan para buaya di area tersebut. Dengan menaiki Croco Train, para wisatawan akan diajak berkeliling area para buaya sekaligus area outbound yang cukup seru dan juga menyenangkan. Sebuah wisata yang tentu saja tidak akan terlupakan.

Rel yang dilalui Croco Train ini akan melewati Kota Buaya dan juga Batalyon Pasukan Khusus Buaya yang dimiliki oleh kawasan wisata Predator Fun Park tersebut. Jalur rel tersebut cukup jauh dengan berkeliling di sekitar area buaya ini.

Tentu saja bisa memberikan kepuasan tersendiri kepada para wisatawan yang ingin menikmati suasana di area ini. Di dekat Stasiun Kereta Buaya ini para wisatawan bisa mengunjungi wahana Pancing Buaya. Di wahana ini para pengunjung bisa merasakan sensasi memancing buaya di area kolam yang sudah tersedia.

Memancing di sini artinya memberikan makan dan umpan dengan menggunakan pancing seperti ikan. Bukan berarti memancing akan membawa pulang buaya. Para wisatawan bisa mendapatkan umpan dan makanan untuk buaya di area Pancing Buaya tersebut.

Bermain angklung di Saung Angklung

Angklung

Di sini para wisatawan bisa mendapatkan sisi edukasi mengenai hewan dan juga mengenal budaya asli Indonesia. Salah satu wahana yang sudah siap memberikan pengenalan seni dan budaya adalah area Saung Angklung.

Letak wahana ini tidak jauh dari area Predator Fish. Di sini para wisatawan akan diajarkan mengenai cara bermain angklung dan juga mengenal jenis-jenis angklung berdasarkan nada dan suaranya.

Para wisatawan anak-anak juga bisa bebas bermain angklung dengan nyaman. Jika ingin belajar bermain angklung, sudah ada jadwal bermain dan belajar setiap pukul 11 siang hingga jam 2 sore WIB. Para pengunjung bisa bebas bermain di sini.

Melihat Ular Dan Iguana

Predator

Area Ular & Iguana sudah siap memberikan pengalaman yang berbeda kepada para pengunjung. Di sini para wisatawan bisa melihat dari dekat berbagai macam jenis ular yang dimiliki oleh Predator Fun Park ini. Mulai dari ular yang jinak hingga ular yang buas.

Untuk ular yang jinak para pengunjung bisa melihat dan juga memegang dari dekat. Tentu saja ular-ular yang jinak ini tidak berbahaya seperti ulat piton dan sanca. Ditambah lagi dengan adanya pawang ular yang siap menemani para pengunjung kala bermain ular.

Sedangkan untuk ular yang berbahaya para wisatawan hanya bisa melihatnya dari balik kaca. Selain ular, di wahana ini pula para pengunjung juga bisa bermain-main dengan para iguana yang lucu dan menarik.

Iguana-iguana di sekitar wahana ini memang sangat jinak dan boleh dipegang serta diajak berfoto bersama. Tentu saja memberikan sebuah pengalaman liburan yang seru. Para pengunjung juga bisa melihat bagaimana para petugas memberi makan iguana di sekitar wahana ini.

Memanjakan adrenalin di Area Outbound

Andrenalin

Di sini sudah tersedia aneka jenis trampolin yang siap memanjakan adrenalin para pengunjung. Mulai dari trampolin biasa hingga trampoling dengan sudut miring dan lengkap beserta ring basket di dalamnya. Hal ini tentu saja siap memanjakan para pengunjung terutama anak-anak. Ikuti peraturan dan juga instruksi dari para pelatih dan pemandu sebelum bermain di area Extreme Trampolin.

Hal ini tentu saja untuk menghindari cedera dan juga hal-hal lain yang berbahaya. Setelah mendengarkan instruksi para pemandu. Para wisatawan bisa bermain dengan bebas dan juga bersenang-senang di sekitar area Extreme Trampolin. Bagi yang bermain bersama anak-anak, harap menjaga anak-anak agar tidak cedera dan luka.

Setelah puas bermain-main trampolin, tidak ada salahnya mencoba wahana Flying Fox. Wahana ini siap memberikan kepuasan tersendiri. Di sini para wisatawan akan diajak untuk meluncur di atas ketinggian dengan hanya menggunakan sling baja. Para pengunjung bisa melihat suasana di sekitar area Kota Buaya yang sangat indah dan eksotis.

Apalagi sembari meluncur dengan kecepatan yang cukup kencang. Sementara Family Fun House bisa juga menjadi pilihan untuk menikmati aneka permainan di Predator Fun Park. Di sini para pengunjung anak-anak bisa bermain dengan bebas di area Family Fun House seperti papan seluncur, naik tangga dan juga menelusuri tunnel atau terowongan yang sudah disediakan oleh Predator Fun Park tersebut.

Di area depan dari Family Fun House ini ada permainan anak tanggal raksasa. Tidak jarang para wisatawan berfoto di depan Family Fun House ini. Ditambah lagi kerap diadakan acara karnaval di sekitar Family Fun House tersebut.

Selain itu kamu juga bisa mengunjungi area Labyrinth Maze yang tidak jauh letaknya dari area Flyng Fox. Di sini para wisatawan akan diajak menelusuri area labirin yang terbuat dari dinding-dinding berwarna-warni dan juga berlubang. Para wisatawan harus mencari jalan keluar dengan menelusuri area labirin-labirin tersebut.

Sebuah pengalaman yang seru tentunya. Bagi yang ingin memancing ikan, bisa mengunjungi area Pancing Selfie. Di sini para wisatawan bisa memancing ikan yang tersedia di kolam pemancingan. Setelah mendapatkan ikan-ikan tersebut para wisatawan diperbolehkan membawa pulang ikan ini. Akan tetapi sebelum membawa pulang, para pengunjung harus selfie terlebih dahulu bersama ikan-ikan tersebut.

Di Predator Fun Park ini juga menyediakan jembatang tali dan juga jembatan gantung yang biasa digunakan di area-area outbond. Para pengunjung akan diajak untuk menyeberangi jembatan-jembatan tersebut dan juga melatih keterampilan kala menyeberang.

Wahana ini sangat cocok untuk anak-anak. Pasalnya wahana ini bisa melatih keterampilan dan juga keberanian anak-anak ketika menyeberang menggunakan tali. Ditambah lagi dengan suasana yang mengedepankan konsep alami memberikan tampilan yang berbeda.

Memberi Makan ikan Predator

Ikan Predator

Di sini para wisatawan bisa melihat lebih dekat ikan-ikan predator yang memiliki karakter ganas dan juga biasanya memakan ikan-ikan kecil bahkan kadang ikan-ikan sejenisnya. Di sini para pengunjung bisa mendapatkan informasi serta pengetahuan mengenai apa saja yang masuk ke dalam ikan jenis predator ini.

Di area wahana yang ada di Predator Fun Park tersebut para wisatawan bisa melihat beberapa ikan seperti piranha, alligator, nile perch, toman, arapaima hingga giant mekong. Semuanya tersaji secara komplit di area Predator Fish tersebut. Dan para pengunjung bisa melihatnya dari dekat.

Yang menarik lagi adalah para wisatawan bisa melihat bagaimana para petugas dari Predator Fun Park ini memberikan makan kepada ikan-ikan predator tersebut. Dan para pengunjung juga bisa ikut serta memberikan makan kepada ikan-ikan piranha, alligator, arapaima, toman, giant mekong dan juga nile perch ini sesuai petunjuk dari para petugas Predator Fun Park.

Berfoto di Kolam Buaya

Befoto di Kolam Buaya

Di sini para wisatawan akan melihat langsung bagaimana kehidupan dan juga habitat dari para buaya di kawasan wisata rekreasi ini. Para pengunjung bisa melihat lebih dekat para buaya-buaya yang hidup di Predator Fun Park tersebut.

Di sini para wisatawan bisa mengabadikan foto dan gambar ketika berada di area Kolam Buaya ini. Ada sebuah spot dan area khusus yang memungkinkan para pengunjung untuk berfoto bersama buaya. Tidak perlu khawatir dengan buaya-buaya tersebut. Pasalnya buaya-buaya di sini sudah jinak. Ditambah lagi sudah ada pawang buaya yang berjaga-jaga di sini.

Di area Kolam Buaya ini pula para wisatawan bisa melihat agenda dan acara memberi makan buaya dari para petugas Predator Fun Park. Jadwalnya sudah tertera di area pintu masuk. Acara ini menjadi salah satu acara atau agenda yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan ketika berlibur ke Predator Fun Park ini.

Harga Tiket Masuk

HariHarga
Weekday [Senin – Kamis]Rp.  35.000.-
Weekend [Jumat – Minggu, tanggal merah]Rp. 50.000,-
WahanaHarga
Silent DiscoRp. 10.000,-
Berburu SalamanderRp. 10.000,-
Rumah HantuRp. 10.000,-
Tiket TerusanRp. 25.000,-
Paket Sakti (8 Tempat wisata)Harga
Berlaku 2 hariRp 375.000,-
Berlaku 3 hariRp 450.000,-

Disclaimer: Untuk harga tiket masuk Predator Fun Park ini dapat berubah kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Note :

1. Anak- anak dengan tinggi diatas dibawah 85 cm FREE
2. Tiket sudah termasuk Asuransi
3. Untuk rombongan pembelian 30 tiket Free 1 tiket berlaku untuk kelipatan  (semua jenis tiket : reguler / kaget / sakti)

Jam Operasional

Predator Fun Park

Jam buka objek wisata predator fun park ini dibuka setiap hari mulai dari hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Lokasi Predator Fun Park

Kawasan wisata rekreasi keluarga ini letak dan lokasinya berada di kecamatan Junrejo. Tentu saja letak dan lokasinya memudahkan para wisatawan untuk memilih rute menuju ke kawasan wisata ini. Alamat lengkap dari Predator Fun Park ini di jalan Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Baca Juga : Tempat Wisata di Malang yang lagi Hits Banget

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk kamu atas semua terkait dengan Harga tiket masuk Predator Fun Park terbaru dan juga dengan informasi lainnya. Informasi ini kami kutip dari situs resmi objek wisata tersebut, jadi jangan ragu akan kesalahan dari data-datanya. Semoga bisa bermanfaat, kurang lebihnya kami mohon maaf.

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *