Harga Tiket Masuk Pelita Desa Terbaru

Pelita Desa Ciseeng Wisata ini nampaknya memang masih menjadi tempat favorit di kalangan travelers terutama guru-guru sekolah dan perusahaan yang biasa melakukan training outbond. Sebab di tempat ini tersedia beragam permainan yang menarik. Ditambah lagi, di lokasi ini terdapat danau yang dilengkapi dengan gazebo-gazebo di pinggirnya sehingga semakin nyaman. Singkatnya, jika kamu ingin outing sekolah, cobalah datang ke Pelita Desa.

Pelita Desa merupakan salah satu wisata edukasi yang terbaik untuk anak-anak lho. Wisata edukasi ini beralamat di Jl. H. Miing Rt 01 Rw 03 Rawa bangsa Desa Putat Nutug Kecamatan Cisaeng Kabupaten Bogor. Dengan luas lahan sekitar 2,5 hektar dan sebanyak 50% lahan terdiri dari area rawa dan persawahan.

Harga Tiket Masuk Pelita Desa Program Dewasa/Corporate

Pelita Desa

Nah, untuk harga tiket masuk program dewasa, berikut:

1. Paket Ekonomis

Nah untuk paket program dewasa ini harga tiketnya cuma Rp100.000,- mempunyai fasilitas welcome drink, snack, outbound, dan juga makan siang.

2. Paket Standard

Paket dengan harga Rp125.000,- menyediakan fasilitas welcome drink, outbound, 2 kali snack, makan siang, soft drink dan dokumentasi.

3. Full Adventure

Paket ini dibanderol dengan harga Rp250.000,- menawarkan fasilitas antara lain welcome drink, outbond, 2 kali snack, makan siang, soft drink, offroad, motorcross, arung jeram dan penayangan film dokumentasi.

Outbound Edukatif (Anak)

Pelita Desa

1. Edukatif I

  • Paket Ekonomis

Paket ini dibanderol dengan harga Rp75.000,- dilengkapi dengan fasilitas welcome drink, outbound, snack, makan siang dan souvenir.

  • Paket Standard

Nah kalau untuk paket yang standard harga tiketnya yaitu Rp 100.000,- dan dengan berbagai fasilitas antara lain welcome drink, 2 kali snack, outbound, soft drink, makan siang, dokumentasi dan juga souvenir.

2. Edukatif II

  • Paket Standard

Nah kalau yang Paket dengan harga Rp.125.000,- itu menawarkan fasilitas welcome drink, soft drink, 2 kali snack, outbound, makan siang, dokumentasi dan juga souvenir

Beragam Wisata Edukasi

Pelita Desa

Beragam wisata edukasi yang lingkungan pedesaan disulap menjadi wahana wisata yang menyenangkan. Edukasi di sawah dan kebun, serta kegiatan mendidik lainnya. Dan tak lupa area outbound yang langsung dipadukan dengan alam pedesaan.

1. Area Outbond Remaja

Konsepnya masih sama yaitu outbound, namun dikhususkan untuk anak yang lebih besar. Usia remaja seperti SMA, dan permainannya pun lebih menantang. Ada outbound berupa Happy Rafting, Tarik Pipa, Berang – berang, serta membatik.

Untuk Paket Edu 2 pun sudah mencakup seperti yang didapatkan di Edu 1. Selain outbound, mencakup tiket masuk, welcome drink, snack, makan siang, dan souvenir. Karena kegiatan memerlukan aktivitas fisik yang banyak dan penuh aksi. Pengunjung harus menyiapkan baju ganti dan peralatan mandi. Karena dipastikan akan kotor saat bermain outbond.

2. Outbond Anak-anak

Pelita Desa Area Edu 1 adalah sebuah area outbound yang dikhususkan untuk anak TK dan juga SD. Luasnya mencapai 3 hektar, dimana penyelenggaraannya melibatkan warga. Di sini, warga menjadi pelatih, pemandu, penyedia konsumsi, dan semua yang dibutuhkan wisatawan. Pengunjung dapat memilih paket yang telah disediakan.

Selain itu, pengunjung juga dapat memilih permainan saat outbond. Harga paket sudah termasuk tiket masuk, outbond, snack dan makan siang, serta souvenir. Permainan yang dilakukan pun bemacam – macam. Ada permainan Polisi VS Maling, Kambing Guling, Vampir China, Pipa Bocor, dan lainnya.

3. Outbond Telaga Rusa Ciseeng

Berdiri di atas lahan seluas 7,8 hektar, Telaga Rusa menjadi tempat belajar berkebun. Letaknya tidak jauh dari Edu 3. Di sini, tidak hanya anak – anak yang belajar berkebun, tapi juga untuk dewasa. Di Edu 4 juga menyediakan paket outbound. Bahkan, ada juga paket menginap untuk pengunjung yang ingin bermalam di objek wisata.

4. Wahana Taman Edukasi Minapark Ciseeng

Tidak jauh dari Edu 1, terdapat Edu 3 yang jaraknya hanya 7 kilometer. Edu 3 Minapark dikhususkan untuk kegiatan outbound serta edukasi perikanan. Pengelola akan memberikan ilmu mengenai pengelolaan perikanan dengan teknologi modern. Selain itu, tempat ini juga dikenal sebagai Bazaar Syariah. Dimana terdapat banyak pondok kuliner dengan menu yang beraneka macam.

Baca Juga : Tempat Nongkrong di Bogor yang Lagi Hits

Lokasi Pelita Desa

Pelita desa ciseeng terletak di ciseeng. Tepatnya di jl h. Miing Rt 01 Rw 03 Rawa Bangsa Des. Putat Nutug, Kec. Ciseeng, Kab. Bogor. Jadi, nama ciseeng itu nama kecamatannya. Pokoknya, dengan luas sekitar 2,5 hektar, pelita desa ini menyuguhkan pemandangan oke, permainan kece, snack, makan dan oleh-oleh puas.

Nah dengan informasi di atas, semoga kamu tidak lagi bingung dalam mencari wisata edukasi bagi anak-anak ataupun dewasa. Adapun harga tiket masuk Pelita Desa bisa Anda tanyakan langsung pada pengelola Pelita Desa di nomor 0251-854 3456 atau bisa Anda lihat dan pesan tiket tersebut di website resmi dan terpercaya.

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *