Malang Night Paradise Liburan Wisata Romantis di Malang

Malang Night Paradise adalah sebuah tempat wisata malam yang berada di Malang yang mulai ramai sekitar pada pertengahan tahun 2017. Selain itu, taman ini adalah hasil dari pengembangan Hawai Waterpark yang artinya keduanya berada dalam lokasi yang sama. Dan untuk pada siang hari taman ini adalah Hawai Waterpark tetapi jika pada malam hari taman ini berubah menjadi Malang Night Paradise.

Malang Night Paradise juga memadukan aspek keindahan seni wisata dengan edukasi, dan termasuk juga teknologi dalam sebuah object wisata. Konsep paling menonjol adalah lantern dan taman dinasaurus yang kesemuanya dipadukan dengan teknologi interaktif yang ada. Jadi wisata ini sangat indah dan ini cocok buat kamu jadikan sebagai tempat wisata di malam hari.

Malang Night Paradise

Aktivitas di Malang Night Paradise

Jadi banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan malam yang romantis di Malang Night Paradise, contohnya diantara sebagai berikut ini:

Taman Lampion

Banyak sekali bentuk lampion dengan led lampu warna-warni yang mungkin mampu mewarnai malam kamu. Dan aneka bentuk lampion seperti kincir angin, angsa, bunga mawar dan lainnya, Cocok sebagai spot foto yang instagramable.

Wahana permainan

Anda tidak akan bosan, karena disini banyak sekali wahana seperti flying car, dragon rides, disco bumper car, komidi putar, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi

Berkeliling Naik Perahu

Berkeliling berdua bersama pasangan menyusuri sungai buatan menyaksikan lampion sepanjang Malang Night Paradise. Dan disini terdapat sembilan wahana tematik di Magic Journey antara lain Jungle, Rumah Sihir, Avatar, Pulau Kalimantan, Flower Garden, Kota Jepang, Venesia, dan Thailand.

Taman Dinosaurus

Sebagai salah satu taman dinosaurus terbesar di Provinsi Jawa Timur selain Jatim Park 3, tentu saja sangat recommended untuk kamu yang mengajak para anak-anak. Kenalkan mulai dini tentang jenis dinosaurus melalui replika.

MNP

Fasilitas Umum

  1. Mushola
  2. Toilet
  3. Area Parkir Luas
  4. Toko Sovenir dan Oleh – oleh
  5. Pusat Kuliner
  6. Aula yang Luas
  7. Gerai ATM
  8. WiFi

Jam Operasional

Malang Night Paradise dibuka mulai pukul 18.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB. Dan buka setiap hari mulai dari hari senin sampai minggu.

Romantis

Alamat Dan Rute

Malang Night Paradise berada di Malang tepatnya di Jalan Graha Kencan Raya Nomor 66 Karanglo, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Untuk rute lokasi wisata Malang Night Paradise ini memang tergolong mudah, karena selain dari google maps yang jelas, kondisi jalan juga sudah bagus dan lancar saja. Selain itu wisata yang satu ini lokasinya juga dekat dengan Stasiun dan Terminal Arjosari.

Jika dari stasiun kamu membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja. Lebih dekat lagi jika kamu dari Terminal Arjosari, maka kamu hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit. Dan kemudian carilah angkot kode KA/LA dan turun di Jalan Raya Karanglo. Nah setelah itu kamu tinggal jalan deh menuju lokasi.

MNP Malang

Harga Tiket Masuk

Jadi kamu tidak perlu bingung untuk mencari informasi tentang harga tiketnya, karena disini sudah disediakan informasinya, dan tentunya harga tiketnya tergolong murah kok, dan bisa bikin kamu puas jika berlibur ke wisata ini.

HariHarga Tiket
Weekday (Senin-Jumat)Rp. 50.000 / orang
Weekend (Sabtu-Minggu)Rp. 65.000 / orang
Perahu Magic JourneyRp. 30.000 / 30 menit

Bagaimana guys, cukup murah kan untuk ukuran taman bermain hiburan.

Tips Wisata

  1. Pengunjung diharap untuk berhati – hati saat membawa barang bawaaan.
  2. Berfotolah sepuasnya untuk kenangan dan sekalius dapat di upload di berbagai media sosial.
  3. Jangan membuang sampah sembarangan.
  4. Menaati semua peraturan yang ada.

Baca Juga : Tempat Wisata di Majalengka yang Wajib Dikunjungi

Nah jadi, apa yang kamu tunggu? ayo ajak pasangan untuk sekadar melepas penat menikmati gemerlapan lampion, dan ajak anak kecil kamu serta keluara untuk belajar sambil bermain. Semoga liburanmu sangat menyenangkan bersama keluarga kamu yang tercinta.

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *