Water Blaster Semarang

Water Blaster Semarang – Memang benar, tidak lengkap rasanya jika berada di kota Lumpia namun tidak mengunjungi salah satu tempat wisata yang ada disana. Nah, salah satu wisata menarik yang dapat dijadikan daftar liburan kamu adalah Water Blaster Semarang.

Karena Water Blaster ini menang mengusung konsep waterpark pertama dan juga terlengkap yang ada di Semarang, dan juga menyajikan wahana yang seru mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang menjadikan tempat ini selalu ramai oleh wisatawan.

Selain itu, Water Blaster bertempat tidak jauh dari kawasan Simpang Lima, sekitar 7 km dan perjalanan dapat ditempuh melalui komplek Jangli dan Jl. Wahidin atau Jl. Sriwijaya.

Wahana Water Blaster Semarang

Water Blaster

Nah sesuai dengan namanya water park ini mengusung konsep waterpark dengan beragam kegiatan yang berhubungan dengan permainan air. Wahana-wahana dengan banyak pilihan disajikan untuk kecerian setiap pengunjung yang datang ke waterpark ini. Beberapa wahana yang layak untuk dicoba antara lain:

1. Slide Race

Wahana yang sangat cocok buat kamu yang suka peluncuran dengan kecepatan tinggi. Nah meluncur dari ketinggian 12 m meluncur dilintasan yang sepanjang 60 m pasti akan membuatmu merasa seru sekali. Kamu juga bisa balapan dengan pengunjung lain untuk menguji jiwa kompetitif kamu.

2. Slider 

Wahana yang memiliki 2 seluncuran, dengan ketinggian dan panjang lintasan yang akan menguji andrenalin. Nah ini salah satu seluncuran yang terpanjang dan tertinggi di Water Blaster.

3. Beach

Kamu bisa mengarungi sugai buatan ini sepanjang 250 M dengan beberapa kejutan menarik juga. Atau kalau kamu sudah terlalu lelah bermain di berbagai wahana kamu juga bisa bersantai di sungai buatan.

4. Family Slide 

Sangat cocok dimainkan keluarga yang membawa anak-anak. Nah seluncuran air ini tidak terlalu tinggi cuma hanya sekitar 3,5 m dan juga panjang 18 m pasti akan membuat anak-anak akan merasa ceria ketika memainkan wahana ini lho.

Wahana menarik lainnya juga masih banyak dan tentu semua bikin penasaran dan layak untuk dimainkan. Baik untuk anak-anak maupun yang sudah dewasa.

5. Cross Over

Wahana ini dapat dinikmati pengunjung dari berbagai kalangan usia. Wahana ini dapat digunakan pengunjung untuk beradu balap karena dilengkapi oleh ATV.

Harga Tiket Masuk

Water Blaster

Buat yang sudah tidak sabaran untuk mengunjungi Waterpark yang satu ini, lihat dulu informasi harga tiket masuknya. Biar lebih mudah dan ga ribet sesampai di Water Blaster Semarang.

Harga Tiket Water Blaster
Selasa – JumatRp 60.000
Sabtu & MingguRp 80.000

Keterangan : Pada musim liburan, biasanya harga tiket masuk akan menyesuaikan. Maka kamu langkah baiknya untuk menghubungi customer service dari Water Blaster Semarang.

Jam Buka Water Blaster
SeninTutup
Selasa – Jumat10:00 – 17:30
Minggu & Hari Libur07:00 – 17:30

Jam Operasional

Dibuka setiap hari Selasa-Sabtu mulai pukul 12.00-19.30 WIB, nah sedangkan untuk hari Minggu dan juga Hari Libur dibuka mulai pukul 09.00-19.30 WIB. Untuk hari Senin sendiri tempat ini libur.

Fasilitas Water Blaster

Water Blaster

Jadi selain wahana diatas, fasilitas di Water Blaster pun juga tak kalah lengkap seperti:

  1. Race Cafe.
  2. Blaster Shop.
  3. Food Court.
  4. Gazebo.
  5. Noah Ship.
  6. Star Plaza.
  7. Toilet.
  8. dll.

Tips Berkunjung

  1. Berkunjung ke waterboom ketika ada promo tiket.
  2. Membawa bekal dari rumah.
  3. Diusahakan untuk mengunjungi lebih awal.
  4. Memakai sunblock untuk menghindari kulit terbakar.
  5. Membawa pakaian ganti.
  6. Membawa peralatan mandi untuk keperluan bilas.

Alamat Water Blaster Semarang

Kontak dan Informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi alamat Jl.Bukit Candi Golf no.1, Semarang 50274, Indonesia, No Telp : (024) 850-0030, Fax : (024) 850-1123, dan email : info@waterblasterindonesia.com.

Rute Menuju Water Blaster

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Water Blaster Semarang tidak usah bingung memikirkan kendaraan apa yang akan digunakan. Sebab akses untuk menuju wahana permainan air ini cukup mudah. Karena letak kolam renang yang berada di tengah-tengah perumahan dan terdapat banyak kendaraan transportasi umum yang akan memudahkan anda.

Selain itu anda juga bisa menggunakan mobil pribadi ataupun travel. Bahkan anda juga dapat menggunakan kendaraan beroda 2 untuk lebih menghemat pengeluaran anda. Jika bagi anda yang berada  di wilayah Kota kendal, Batang, Pekalongan dan di daerah sekitarnya dan ingin berkunjung ke Water Blaster Semarang janganlah khawatir.

Karena rute menuju Water Blaster Semarang sangatlah mudah. Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun bus umum. Pertama anda dan rombongan dapat menuju ke arah Semarang dengan memasuki tol Krapyak. Setelah itu ambilah jalan menuju Jattingaleh. Sesampainya di pintu keluar tol Jatingaleh, belok kiri ke arah Jalan Setia Budi hingga anda sampai di persimpanagn Kaliwiru Semarang.

Selanjutnya anda mengambil jalan lurus terus sampai menuju jalan Dr Wahidin. Setelah itu anda bisa belok ke jalan arah kanan yang berada sebelum SPBU. Pastikan jalan tersebut adalah jalan Candi Golf Boulevard agar tidak tersesat. Dan sesampainya di jalan tersebut anda akan menemukan atau melihat pintu gerbang masuk area wisata Water Blaster Semarang.

Sebelum masuk persiapkanlah uang pas untuk membeli tiket masuk Water Blaster ini agar anda tidak repot saat mengantri. Untuk anda yang berada di wilayah Kota Demak, Kudus dan sekitarnya anda dapat mengambil jalur menuju arah semarang dan memasuki tol yang berada setelah terminal Terboyo atau yang menuju Tol Krapyak. Setelah sampai di Jatingaleh anda keluar dari pintu tol lalu ambil belokan ke kanan yang menuju ke arah jalan Setiabudi.

Jika telah sampai di persimpangan Kaliwuru Semarang ambil jalan lurus menuju jalan Dr. Wahidin. Sebelum sampai SPBU ambil jalan belok kiri ke arah menuju jalan Bukti Candi Golf dan setelah sampai di sana anda akan melihat pintu gerbang memasuki area Water Blaster Semarang.

Sedangkan bagi anda yang berada di wilayah Kota Ungaran, Solo, Magelang dan sekitarnya anda dapat mengambil jalur menuju Semarang dan masuki tol Banyumanik dan di sebelahnya terdapat Swalayan atau bagi anda yang berasal dari daerah Solo dan Magelang anda bisa memasuki tol Bawen Jatingaleh kemudian setelah anda keluar dari pintu tol, ambil belokan ke kanan yang menuju ke arah jalan Setiabudi.

Kemudian lajukan kendaraan anda menuju persimpangan Kaliwuru Semarang dan ambil jalan lurus menuju jalan Dr. Wahidin. Ambil jalan belok kiri ke arah menuju jalan Bukti Candi Golf sebelum anda melewati SPBU sampai anda melihat pintu masuk Water Blaster Semarang.

Baca Juga : Tempat Wisata di Pemalang Terbaru yang lagi Hits

Demikianlah informasi tentang daftar harga tiket masuk water blaster semarang semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, terutama bagi yang mau liburan.

Alfian
Founder sekaligus Content Specialist di Aneka Wisata Seru yang memiliki passion menulis artikel seputar wisata terlengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *